Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

Corporate News

DIRUT PWU: “KARYAWAN PRESTASI HARUS DIBERI PENGHARGAAN AGAR NULARI YANG LAIN”

dirut-pwuSurabaya, 21 Januari 2019,- Batu, www.jx.co.id  Direktur Utama PT. Panca Wira Usaha (PWU) Jawa Timur, menekankan agar jajaran Direksi Anak Perusahaan di lingkungan Wira Jatim Group menerapkan pengharagaan kepada karyawan yang beprestasi. Sebaliknya, kepada karyawan yang tidak berprestasi dan sering menjadi masalah.

Read more: DIRUT PWU: “KARYAWAN PRESTASI HARUS DIBERI PENGHARGAAN AGAR NULARI YANG LAIN”

KETIKA DIREKTUR UTAMA RELA ‘DIBEDAKI WAJAHNYA’ OLEH RATUSAN ANAK BUAHNYA

dirut-pwuBatu, 21 Januari 2019,- Kejadian ini amat langka di sebuah Badan Usaha Milik Daerah, karena kebanyakan masih mengedepankan formalitas unggah-ungguh dan berjarak. Namun tidak demikian bagi Ir. H.  Erlangga Satriagung yang sejak bulan Agustus 2018 mendapat amanat sebagai Direktur Utama PT. Panca Wira Usaha Jawa Timur (PWU)

Read more: KETIKA DIREKTUR UTAMA RELA ‘DIBEDAKI WAJAHNYA’ OLEH RATUSAN ANAK BUAHNYA

BERBAGI UNTUK SESAMA

kurban pwu groupSurabaya, 22 Agustus 2018,- Idul Adha bermakna ketaatan kepada Allah SWT dan kasih sayang bagi sesama. Kasih sayang bagi sesama manusia,terutama pada golongan fakir miskin sehingga dapat tercipta hubungan batin dan persaudaraan antara golongan yang berkecukupan dengan golongan yang berkekurangan.

Read more: BERBAGI UNTUK SESAMA

Pergantian Direktur Utama PT Panca Wira Usaha Jawa Timur.

pergantian direkturSurabaya, 07 September 2018,- Pergantian dalam sebuah perusahaan adalah hal yang biasa,dengan harapan kinerja dapat lebih ditingkatkan. Proses pergantian tentu berdasarkan hasil kajian yang profesional oleh Pemegang Saham dalam hal ini Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan melibatkan konsultan independen dan berintegritas.

Read more: Pergantian Direktur Utama PT Panca Wira Usaha Jawa Timur.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara PT Panca Wira Usaha Jawa Timur Dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

pwu-kejati-2018Surabaya, 13 Agustus 2018,- Pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang profesional adalah menjadi tujuan utama dari proses pendiriannya. Profesional dapat terwujud jika manajemen perusahaan berkomitmen untuk menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governence).

Read more: Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara PT Panca...

Page 1 of 7

Site Login