Halal Bi Halal Wira Jatim Group, Manfaatkan Momentum Idul Fitri Untuk Pererat Silaturahmi Dan Saling Memaafkan

Wirajatim

Surabaya - PT Panca Wira Usaha Jawa Timur (PT PWU Jatim) menggelar kegiatan Halal Bi Halal bersama seluruh Anak Perusahaannya. PT PWU yang merupakan BUMD Provinsi Jawa Timur ini memilik 8 Anak Perusahaan yang bergerak di berbagai bidang. Masih di suasana Idul Fitri, Halal Bi Halal dilaksanakan di Hall Kantor PT PWU Jatim Jalan Margorejo Indah III Blok A nomor 710 Surabaya pada Senin (09/05). Dalam kegiatan tersebut hadir para Direktur dan Jajaran Komisaris PT PWU Jatim dan juga Anak Perusahaan serta Ketua Advokasi Daerah (KAD) Jawa Timur.

“Di suasana Idul Fitri ini adalah hari yang istimewa, karena apa? Karena semua orang cepet-cepetan untuk meminta maaf kepada orang yang dijumpainya entah keluarga, saudara, sahabat teman dan lainnya “ .Ujar Erlangga Satriagung pada saat pemberian sambutan.

Dalam acara tersebut dilanjutkan dengan pengisian tausiyah oleh Ustadz Teguh Rachmanto dan dilanjutkan penandatangan perpanjangan MoU antara PT PWU Jatim dengan KAD Jatim. Setelah acara Halal Bi Halal tersebut selesai dilanjutkan acara Rapat Umum Pemegang Saham Anak Perusahaan PT PWU Jatim. (/win)

Share this Post:

Related Posts: