Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara PT Panca Wira Usaha Jawa Timur Dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

pwu-kejati-2018

Surabaya, 13 Agustus 2018, Pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang profesional adalah menjadi tujuan utama dari proses pendiriannya. Profesional dapat terwujud jika manajemen perusahaan berkomitmen untuk menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governence). Prinsip kehati-hatian menjadi acuan dalam setiap pengambilan keputusan, hukum menjadi dasar untuk penentuan sebuah langkah bisnis.

PT Panca Wira Usaha Jawa Timur (PWU) sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Timur tentu ingin menjadi pioner dalam mewujudkan perusahaan yang amanah khususnya dalam pemanfaatan aset perusahaan. Untuk mendukung hal tersebut PT Panca Wira Usaha Jawa Timur melakukan kerjasama dalam hukum perdata dan tata usaha negara dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, dan dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT Panca Wira Usaha Jawa Timur (PWU) dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Sunarta, SH.,MH.

Bentuk dari kerjasama itu adalah selain pendampingan hukum, analisis hukum, termasuk pelatihan maupun Forum Group Discussion (FGD) yang dilakukan oleh Tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Hadir juga dalam kesempatan penandatangan ini Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Edy Birton, SH.,MH, Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, berserta jajaran Tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. (Rh)

pwu-kejati-2018 pwu-kejati-2018
pwu-kejati-2018 pwu-kejati-2018

Site Login